3 alasan drakor “Branding in Seongsu” wajib masuk daftar tontonanmu ini menarik untuk kamu ketahui. Tetap menghadirkan kegembiraan seperti bulan sebelumnya. Deretan drama Korea yang tayang pada bulan Februari 2024 ini menawarkan berbagai genre dan cerita menarik. Salah satu drakor yang sedang hangat diperbincangkan oleh para pencinta drama Korea adalah “Branding in Seongsu”.
Drama komedi romantis ini berhasil mencuri perhatian sejak episode pertamanya yang tayang pada Senin, (5/2) lalu melalui VIU dan Vidio. Dengan premis yang unik mengenai pertukaran jiwa, Branding in Seongsu menjadi sorotan banyak penonton. Jika kamu belum menyaksikannya, berikut adalah beberapa alasan yang membuat drama ini patut untuk kamu tonton!
3 Alasan Drakor ‘Branding in Seongsu’ Wajib Kamu Tonton!
1. Mengangkat Konsep Bertukar Jiwa yang Unik
Menyoroti kisah pertukaran jiwa antar kepala tim marketing yang keras bernama Kang Na Eon (Kim Ji Eun) dan So Eun Ho (Park Solomon), pegawai magang yang ramah dan tampan. Insiden ajaib tersebut terjadi usai keduanya tidak sengaja berciuman dalam kondisi mabuk.
Keadaan semakin rumit ketika Na Eon dan Eun Ho yang memiliki karakter berbanding terbalik harus terjebak di tubuh baru. Eun Ho yang selama ini menikmati hidup dengan santai, kini harus menghadapi berbagai tantangan sulit sebagai kepala tim marketing di tubuh Na Eon.
Hal ini juga dihadapi oleh Na Eon yang dikenal workaholic dan ambisius, terpaksa mencoba bekerja dengan santai dalam tubuh Eun Ho. Dalam perjalanan menemukan jalan keluar kembali ke tubuh masing-masing, penonton bakal disambut dengan berbagai aksi kocak dari kedua pemeran utama tersebut.
2. Kisah Office Romance Dibalut Unsur Thriller Misteri
Tak sekedar cerita office romance biasa, Branding in Seongsu juga menampilkan unsur misteri dan thriller. Bermula dari Na Eon yang mengalami cedera setelah sosok bertopeng kelinci mencoba membunuhnya saat ia tengah berkunjung ke toko pop-up XU Beauty.
Namun, saat terbaring di rumah sakit, Na Eon mendapati diri bahwa jiwanya terjebak di tubuh Eun Ho. Sembari masih dalam tubuh pegawai magang tersebut, Na Eon berusaha mencari identitas penjahat bertopeng kelinci yang telah menyerangnya dan menemukan alasan di balik bertukarnya jiwa mereka.
3. Menghadirkan Nuansa Agen Marketing
Sesuai judulnya, drama yang Lomon dan Kim Ji Eun bintangi ini mengambil latar di wilayah Seongsu-dong. Kini menjadi pusat pop-up store di Seoul. Melalui drama ini pula, penonton akan melihat nuansa dan kehidupan agen marketing di kehidupan nyata. Bermula dengan strategi perencanaan marketing, pekerja branding dalam menyelesaikan proyek, presentasi kompetitif untuk marketing perusahaan, pembukaan toko pop-up, dan masih banyak lagi yang menarik.
Nah, itu dia beberapa alasan wajib nonton Branding in Seongsu. Yuk, jangan lewatkan nonton drama ini