Selasa, 1 Juli 2025
spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

FitFlop Luncurkan Kampanye “Smart Moves” Menggaet Anak Muda

FitFlop luncurkan kampanye bernama “Smart Moves” yang akan menggaet anak muda bergabung ke dalamnya serta melakukan brand relaunch. Merek alas kaki FitFlop baru-baru ini mengumumkan relaunch merek dengan konsep yang lebih segar dan teknologi kelas dunia. Peluncuran kembali FitFlop bertujuan untuk mendukung pertumbuhan merek ini tidak hanya di Inggris, tetapi juga secara internasional.

Kampanye ini membawa penampilan baru untuk FitFlop, termasuk pembaruan dalam warna, gaya, dan logo. Sebagai merek yang terkenal dengan desain ‘cerdas’ sejak 2007, FitFlop berkomitmen untuk merevitalisasi citranya melalui perbaruan ini. FitFlop, yang berdiri oleh pengusaha wanita Marcia Kilgore di London pada tahun 2007, fokus pada penyediaan alas kaki yang tidak hanya nyaman tetapi juga mendukung gaya hidup aktif. Desain FitFlop bertujuan untuk membuat pemakainya merasa nyaman saat bergerak. Saat ini, FitFlop telah menjadi pilihan di 73 negara, dengan 145 toko tersebar di seluruh dunia.

FitFlop Luncurkan Kampanye “Smart Moves”

FitFlop Luncurkan Kampanye "Smart Moves" Menggaet Anak Muda
Kampanye “Smart Moves” untuk Spring 2024 ingin menarik minat generasi muda sambil tetap menawarkan teknologi canggih yang membantu masyarakat memiliki lebih banyak energi, berbuat lebih banyak, dan merasa lebih baik dalam kehidupan sehari-hari.

“Sebagai merek yang sedang berkembang dengan ambisi global yang besar, kami tanpa henti berfokus pada konsumen, mulai dari konsumen lama yang sudah menyukai merek ini hingga menyambut konsumen baru yang mungkin baru pertama kali mengenal kami,” ungkap Gianni Georgiades, Chief Executive Officer FitFlop, dikutip dari rilis yang diterima Beautynesia, Jumat (9/2).

“Kami sangat gembira dan bangga meluncurkan tampilan merek baru ini; ini mewakili langkah maju yang transformatif dalam perjalanan FitFlop sejalan dengan misi kami untuk menjadi perusahaan alas kaki paling cerdas di dunia,” lanjutnya.

FitFlop
Awal tahun ini, FitFlop mulai lebih fokus pada ekspansi internasional di pasar-pasar penting di seluruh dunia. FitFlop membuka toko terbesar mereka di Timur Tengah, di Abu Dhabi, menambah daftar panjang toko FitFlop yang sudah ada di berbagai negara.

FitFlop bertujuan untuk berkembang lebih luas secara internasional pada tahun ini, menghadirkan teknologi sepatu canggih mereka kepada lebih banyak orang di seluruh dunia. Tujuan mereka adalah menjadi perusahaan sepatu sehari-hari ‘terpintar’ di dunia.

“Dengan merayakan dampak dari pendekatan yang berakar pada biomekanik dan desain ergonomis. Kami tidak hanya meningkatkan merek tetapi juga menyediakan pintu gerbang untuk memperkenalkan manfaat besar dari biomekanik dan desain ergonomis produk kami kepada generasi baru konsumen yang ambisius dan cerdas,” tutur Phil Borthwick, Chief Marketing Officer FitFlop. Dari sandal klasik, sepatu, sepatu kets hingga sepatu bot, FitFlop telah menjual puluhan juta pasang di lebih dari 66 negara di seluruh dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Popular Articles