Jalanan Kota Shanghai dipercantik motif mawar lewat campaign “Burberry Streets”. Brand asal Inggris ini telah membawa kreativitas mereka ke kota Tiongkok dengan merancang kampanye skala besar yang mengesankan. Shanghai menjadi destinasi ketiga dalam perjalanan Burberry Streets ini, yang diprakarsai oleh label yang dipimpin oleh Daniel Lee.
Burberry adalah sebuah merek fashion asal Inggris yang memiliki sejarah panjang dan reputasi yang kuat dalam industri mode. Didirikan pada tahun 1856, Burberry dikenal dengan desainnya yang ikonik, terutama kotak-kotak tartan dan trench coat klasik yang telah menjadi simbol gaya yang timeless. Merek ini terkenal karena kombinasi antara tradisi Inggris yang elegan dengan sentuhan modern yang inovatif.
Jalanan Kota Shanghai Dipercantik Motif Mawar “Burberry Streets”
Burberry Rose yang Imersif

Kota Shanghai “diwarnai” Burberry Rose City Experience. Instalasi Petal Maze dan acara-acara akan digelar di jalan-jalan sembari memperkenalkan elemen-elemen signature Burberry, seperti motif check dalam warna knight blue, motif bunga mawar, dan desain logo Equestrian Knight yang baru. Billboard, bus kota, hingga halte bus juga dilapisi cetakan motif bunga mawar tersebut.
Tidak hanya berupa karya seni, Burberry juga memanjakan lidah lewat hidangan khas Inggris. Pop-up cafe Norman’s jadi lokasi di mana publik bisa mengisi perut dengan kuliner bercita rasa Inggris. Kampanye menarik ini bisa dinikmati siapa pun di 381 Panyu Road, Happy Lane, Shanghai, mulai 21 Oktober sampai 31 Desember nanti, bertepatan dengan perilisan koleksi Fall/Winter 2023 kreasi perdana Daniel Lee untuk Burberry.