Kolaborasi terbaru McDonald’s, perusahaan makanan cepat saji terbesar di Amerika Serikat, dengan band K-Pop Korea Selatan.
Setelah mendulang kesuksesan besar bersama BTS, McD mengumumkan bahwa dia akan bekerja sama dengan NewJeans, grup idola wanita pertama yang didirikan oleh ADOR, label musik yang masih beroperasi di bawah naungan HYBE.
McDonald’s kemudian merilis postingan animasi yang menampilkan gambar telinga kelinci dan logo McDonald’s dengan huruf “m”. Namun, Hanni dan rekan memiliki kelinci sebagai maskot grup musik mereka.
Setelah merilis teaser, McDonald’s akhirnya mengumumkan kerja samanya dengan NewJeans dengan mengungkapkan gambar burger lengkap, dengan salah satu member NewJeans mengatakan “Crispy”.
Selain itu, mereka merilis foto yang menampilkan member NewJeans Minji, Hanni, Danielle, Haerin, Danielle, Haerin, dan Hyein bersama dengan logo iconic mereka.
Namun, kolaborasi tersebut direncanakan akan segera diluncurkan di Korea Selatan pada 2 Maret mendatang. McDonald’s akan menyediakan menu khusus NewJeans sebagai bagian dari kerja sama ini.
Diperkirakan mereka akan merilis beberapa menu khusus NewJeans. Selain itu, kolaborasi mereka akan memiliki menu baru, crispy chicken sandwich spesial.
Selain itu, sebagai acara spesial, seluruh menu NewJeans akan dibungkus dengan tema kelinci, yang merupakan maskot grup musik asal Negeri Gingseng tersebut. Selain itu, konsumen McDonald’s memiliki kesempatan untuk membeli berbagai barang yang eksklusif.