Ketersediaan semua warna dan ukuran ini tersambut antusias oleh para fashionista. Namun, yang membuat penjualan Telfar Shopping Bag kali ini lebih spesial adalah karena 10% dari hasil penjualannya akan mendonasikannya untuk Palestina.
Pertama kali pengumuman lewat Instagram resmi mereka, @telfarglobal, brand asal New York tersebut menulis dalam caption, “10% OF PROCEEDS GO TOWARDS P@L3ST1N1@N LIBERATION.”
Brand Tas Favorit Artis Donasikan 10% Penjualan untuk Palestina
Daya Tarik Telfar Shopping Bag
Kamu salah satu yang tertarik beli? Eits, kenali dulu tas ini! Telfar Shopping Bag tampak sederhana seperti tote bag pada umumnya. Bentuk persegi dengan logo “T” di permukaan menjadi identitas tas hits yang bersifat unisex ini. Tas bisa dikenakan dengan dua cara, yakni dijinjing menggunakan top handle atau menggunakan strap tambahan untuk pemakaian crossbody.
Telfar Shopping Bag dibuat menggunakan vegan leather, memiliki 3 ukuran (small, medium, large), dan segudang varian warna. Harganya dimulai dari 150 USD (sekitar Rp2,4 jutaan) untuk ukuran small, 202 USD untuk Medium (sekitar Rp3,2 jutaan) , dan 257 USD untuk ukuran Large (sekitar Rp4,1 jutaan).
Daya tarik dan versatility tas ini menjadikannya salah satu It-bag sejak tahun 2020. Tas ini juga dikenakan banyak selebriti, seperti Oprah, Beyoncé, Megan Thee Stallion, Gabrielle Union, hingga Bella Hadid.
Oleh karena popularitasnya, terutama di kalangan fashionista New York, tas Telfar menjadi salah satu simbol status yang paling dicari sehingga sulit didapatkan. Pasalnya, tas ini cepat ludes dalam hitungan menit saja.